Sabtu, 23 Juni 2012

Cindy Apisi Hutahuruk,Siswa SD Negeri 1 Gunungtua Raih Nilai Tertinggi UN se-Paluta


INFO PALUTA.com-Cindy Apisi Hutahuruk berhasil meraih nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) tingkat SD tahun 2012 di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta). Siswi kelas 6 SD SD Negeri 101080 (1) Gunungtua, Kecamatan Padangbolak, Paluta ini meraih peringkat pertama nilai Ujian Nasional tingkat SD/MI tahun 2012 se-Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) untuk sejumlah pelajaran dengan nilai 9,6.

Kepala Sekolah Masnurilan Harahap S.Pd didampingi Sekretaris Komite Sekolah Ongku Harahap, kepada Analisa, Minggu (17/6), mengatakan pihaknya bersyukur atas hasil yang diperoleh anak didiknya ini.

"Alhamdulillah, kami sangat terharu dan bangga anak didik kami dapat peringkat pertama nilai UN tingkat SD se Kabupaten Padanglawas Utara, ini tidak lepas dari kerja keras guru-guru kami yang selama ini solid dalam membimbing siswa begitu juga dengan peran orangtua maupun komite," kata Masnurilan.

Menurut ongku, pihaknya berterima kasih terhadap prestasi itu, selanjutnya menjadi tantangan buat semua pihak agar kedepannya dapat terus mempertahankan prestasi ini dengan harapan lebih meningkat lagi.

Dirinya berharap semoga prestasi yang diraih oleh lulusan SD Negeri 1 ini dapat terus ditingkatkan di tahun-tahun mendatang, sebab kota Gunungtua sebagai ibukota Kabupaten Padanglawas Utara merupakan barometer pendidikan di Paluta. (Analisa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar