Sabtu, 23 Juni 2012

SDN 5 Gunung Tua Paksa Murid Bawa Kado


INFO PALUTA.com- Pahlawan tanpa tanda Jasa tidak berlaku bagi Guru-guru di Sekolah Dasar (SD) Negeri 5  simpang Purba,Gunung Tua.Mereka meminta imbalan tanda Jasa mengajar selama setahun ini kepada murud-muridnya.Para guru itu memaksa murid-muridnya membawa kado untuk dipersembahkan kepada sang guru pada saat penerimaan Raport (Laporan Hasil Belajar) semester genap hari ini,Sabtu(23/06/2012).
Hal itu di sampaikan salah seorang orang tua siswa sekolah tersebut kepada INFO PALUTA.com melalui telepon pagi tadi ,Sabtu(23/06/2012).
Aksi gila guru-guru SDN 5 Gunung Tua tersebut  membuat para Orang tua siswa merasa keberatan.Banyak siswa tidak berani pergi ke Sekolah karena tidak punya Kado yang akan dipersembahkan  kepada sang Guru.
Mendapat informasi ini,Kami mencoba melakukan Konfirmasi melalui telepon kepada Kepala SDN 5 Gunung Tua,tetapi gagal.Hingga berita ini diturunkan,Pihak SDN 5 Gunung Tua belum berhasil dikonfirmasi.
Melakukan pungutan  kepada anak didik tanpa persetujuan Komite Sekolah,apapun bentuknya merupakan tindakan melawan hukum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar