Selasa, 05 Juni 2012

SMPN 1 Padangbolak Dapat Bantuan Lima Set Komputer

Paluta, (Analisa). Bank Mandiri Cabang P Sidimpuan menyerahkan bantuan lima paket komputer untuk pengembangan sistem pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi di SMP Negeri 1 Padangbolak, Sabtu (2/6).
Hibah diterima langsung Kepala SMP Negeri 1 Padangbolak Khairul Saleh SPd di sekolah tersebut, di Lingkungan Satu, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padangbolak. Bantuan meliputi lima set komputer, satu unit printer dan satu unit hardisk eksternal.

Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Mandiri P.Sidimpuan, Rono Sasmito mengungkapkan bantuan hibah komputer ini merupakan salah satu bagian corporate sosial responsibility (CSR) Bank Mandiri. Melalui bantuan ini, diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Padanglawas Utara khususnya di SMP Negeri 1 Padangbolak.

"Bank Mandiri berkomitmen mendukung pengembangan pendidikan, dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga pengajar dan seluruh siswa," katanya.

Dikatakannya penyerahan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap segala aspek operasional perusahaan. Dimana perusahaan dalam melaksanakan aktivitasnya harus mendasarkan keputusannya tidak semata berdasarkan faktor keuangan, misalnya keuntungan atau deviden melainkan juga harus berdasarkan konsekuensi sosial dan lingkungan untuk saat ini maupun untuk jangka panjang. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Padangbolak, Khoirul Saleh SPd mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Mandiri tersebut.

Melalui bantuan ini diharapkan dapat mencerdaskan seluruh pelajar dan menjadi motivasi bagi pelajar untuk berprestasi lebih baik lagi. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Padangbolak. Bantuan ini diharapkan menjadi pemacu bagi kami dalam rangka meningkatkan prestasi SMP Negeri 1 Padangbolak khususnya peningkatan dunia pendidikan di Kabupaten Paluta. Kita harapkan Bank Mandiri selalu jaya selalu dan lebih peka lagi terhadap kepentingan dunia pendidikan dan meningkatkan apa yang sudah ada sekarang ini dimasa mendatang," ungkapnya.(ong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar